08/07/11

XAMSlimer Pelangsing Tubuh

XAM Slimer Pelangsing Tubuh dengan kandungan utama dari bahan-bahan alami yang diformulasikan untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan secara cepat dan aman.
XAM Slimer dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan tidak mengandung efek samping.
XAM Slimer dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, tapi cukup minum XAM Slimer sesudah makan membuat tubuh ramping (slim) sekaligus sehat dan tetap segar.
XAM Slimer diproses dengan teknologi moderen yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan ahli di bidang herbal pelangsing.


XAM Slimer mempunyai 2 kegunaan :

  • Preventive : untuk berat badan normal dapat berfungsi untuk mempertahankan berat badan tetap ideal.
  • Curative : untuk berat badan berlebihan, dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dalam tubuh serta lebih menyehatkan.
Not Only Slimmer, But Healthier…..

Kandungan XAMSlimer:
  • Ekstrak kulit buah manggis (XAMthone Plus)
  • Garcinia (jambu-jambuan)
  • Fiber
  • CLA (Susu peluntur lemak)
XAMslimer adalah produk pelangsing alami, dengan bahan alami 100% asli indonesia, tanpa bahan kimia atau obat-obatan. info lebih lanjut Hub.085324551105
Cara pemakaian :
1-2 kapsul, 3x sehari (tergantung jumlah makan, jika makan banyak dianjurkan minum 2 kapsul) diminum setelah makan.
Sebelum mengonsumsi produk ini dianjurkan untuk timbang berat badan dan foto.
Anjuran:
Dengan banyak minum air putih, lebih banyak lemak terbuang
TIPS :
  1. Mengatur pola makan yang teratur,sesuai kebiasaan sehari-hari, tidak berlebih-lebihan ataupun kekurangan.
  2. Perbanyaklah buah-buahan seperti pepaya, jeruk dan apel.
  3. Hindari makanan yang berlemak tinggi seperti bakso, santan, soto, kaldu, daging dan jeroan.
  4. Mengatur pola hidup yang sehat, yang dimaksud mengatur pola hidup sehat adalahmengatur pola tidur yang normal terutama malam hari sekitar 6 – 8 jam, pola istirahat, pola rekreasi, pola kerja dan pola olahraga yang seimbang. Olahraga ringan dianjurkan 3x dalam seminggu antara 15-30 menit seperti jalan cepat atau jogging ringan pada waktu pagi hari.
  5. Mengatasi stress dengan sehat dan hindari rokok, narkoba dan minuman beralkoholSetiap orang terutama wanita mudah mengalami stress jika menghadapi masalah terutama masalah keluarga, keuangan dan cinta. Stress tidak bisa kita hindari namun harus kita kelola dengan baik dengan mengubah cara pandang kita menghadapi hidup ini dengan berpikir positif dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan demikian kita mampu mengatasi masalah – masalah yang kita hadapi sehingga tidak menimbulkan stress yang berkepanjangan.
  6. Untuk mempercepat proses pelangsingan,diperlukan suplemen pelangsing yang aman dan alami. Suplemen pelangsing diperlukan untuk mempercepat dan membantu proses pembakaran lemak. XAMslimer adalah produk pelangsing yang mengandung CLA sejenis susu yang bermanfaat untuk membakar lemak. XAMslimer sangat cocok untuk anda karena aman dan tanpa efek samping.
 Pemesanan  bisa melaui Telpon /SMS ke 
  • DIAN EKA SRI SUGIHARTI, SP No HP: 081312907164 (Simpati) / HP: 0261-2802247 (Flexi)
  • FARID FITRIADI, SP No HP: 085324551105 (As) /HP: 087726062992 (XL)
XAMSlimer Pelangsing Tubuh, Produk Alami Tanpa Efek Samping

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online