25/07/11

Obat Herbal Penyakit Gondok / Gondongan

Obat Herbal Penyakit Gondok / Gondongan
Penyakit gondok / gondongan dapat di sembuhkan dengan obat herbal jus manggis Xamthone plus yang aman, efektif, alami, tanpa efek samping.
Obat herbal Xamthone plus dapat di pesan melalui kami DIAN EKA SRI SUGIHARTI, SP No HP: 081312907164 atau FARID FITRIADI, SP No HP: 085324551105

KAMI MEMBERI SOLUSI, BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, BARANG DITERIMA BARU BAYAR

Testimoni Pengobatan Penyakit Gondongan dengan XAMthone plus

Pengobatan herbal penyakit gondok bersama jus manggis XAMthone Plus Hj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang, Sumatera Selatan menderita gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali,” tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.

Untuk mencegah hal yang lebih buruk, akhirnya Bu Hajah menjalani opname penya kitnya itu. “Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanent alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi, saya coba minum obat herbal, hasilnya lumayan baik, mata sebelah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya, tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi,” tuturnya.

Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yakni gondoknya tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. “Melihat kondisi gondok saya semakin besar, saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali, tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini.”

XAMthone plus ®, Keajaiban Yang Nyata Berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone plus® sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengkonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone plus ® dipersepsikan sebagai se suatu yang ajaib atau minuman ke sehatan yang ajaib. Tidak terkecuali dengan Hj. Sayuti asal Palembang.

“Saya akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya, Jawa Timur yang memperkenalkan XAMthone plus ® Disaran kan kepada saya untuk membeli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan dan saya membelinya . Alhamdulillah, menakjubkan,hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal,” beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini.Untuk pemesanan obat herbal gondok klik Pesan Sekarang

Penyakit gondok atau kanker kelenjar getah bening akhir-akhir ini meng alami peningkatan signifikan di kalangan masyarakat Indonesia, bukan saja orang tua yang menderita penyakit ini tetapi anak-anak usia sekolah dasar sampai remaja, mahasiswa pun mengidapnya. Lantas fenomena apa penyebab penyakit ini? Kita tidak perlu menemukan jawaban dari semua ini, hal terpenting adalah menjalani pola hidup sehat dan sudah pasti harus minum XAMthone plus ® setiap hari. Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus ® setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.Untuk pemesanan obat herbal gondok klik Pesan Sekarang

Berikut ini kesaksian Hj Sayuti Yusuf :
Sepintas Tentang Penyakit Gondok atau Gondongan
Gondok (Bahasa Latin struma) adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau larynx) karena kelenjar thyroid yang membesar. Kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dengan kelambatan mental dan/atau tuli (krenitisme) meskipun si ibu tidak menderita penyakit gondok.

Makanan yang mengandung unsur yodium :
  • Ikan laut
  • Ganggang-ganggangan
  • Sayur-sayuran hijau

Untuk pemesanan obat herbal gondok atau pengobatan herbal penyakit gondok dengan jus manggis XAMthone Plus klik Pesan Sekarang

Jika membutuhkan Informasi lebih lanjut atau bermaksud melakukan pemesanan  bisa menghubungi kami

  • DIAN EKA SRI SUGIHARTI, SP No HP: 081312907164 (Simpati) / HP: 087726062992 (XL)
  • FARID FITRIADI, SP No HP: 085324551105 (As) /HP: 087726062992 (XL) HP: 0261-2802247 (Flexi)

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online