15/07/11

Obat Herbal Untuk Penyakit Darah Tinggi

Obat herbal darah tinggi yang efektif, aman, tanpa efek samping yaitu jelly gamat gold-g sea cucumber.

Penyakit darah tinggi yang diobati dengan obat herbal jelly gamat gold-g dapat dipesan melalui kami DIAN EKA SRI SUGIHARTI, SP No HP: 081312907164 atau FARID FITRIADI, SP No HP: 085324551105

KAMI MEMBERI SOLUSI, BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, BARANG DITERIMA BARU BAYAR

Tips menurunkan tekanan darah tinggi dan tips cara memilih obat untuk menurunkan penyakit darah tinggi yang benar adalah dengan mengkonsumsi obat alami untuk menurukan tekanan darah tinggi yaitu Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber. Cara menurunkan tekanan darah ini aman tanpa efek samping . Mengapa Demikian ?

Teripang atau dalam bahasa malaysia disebut Gamat bahan baku utama Jelly Gamat Gold-G .Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.Maka dari itu Jelly Gamt Gold-G adalah cara tercepat menurunkan tekanan darah tinggi tinggi.

Simak kisah nyata sembuh dari darah tinggi (tensi tinggi)setelah minum obat darah tinggi alami Jelly Gamat Gold-G
Nama  : Muhammad Idrus T
Usia  : 68 tahun
Keluhan  : Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur
Jenis Produk : Bio Necklace, Gamat Gold G
Saya menderita Parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun. Suatu hari saya diperkenalkan produk Bio Necklace dan Gold-G.
Setelah memakai Bio Necklace dan mengkonsumsi Gold-G, beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. Setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90, berangsur turun menjadi 120/80. Kalau pulang kerja sehabis ngajar, siang susah sekali tidur.Bila anda tertarik dengan produk ini silahkan klik Pesan Sekarang
Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak. Pesan sekarang,barang sampai baru transfer pembayaran klik cara pemesanan

Gold-G Sangat Membantu Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat Saya
Nama    : Hj. Baiq Sukarni
Umur    : 53 Tahun
Alamat  : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi
ProdUk  : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Jika membutuhkan Informasi lebih lanjut atau bermaksud melakukan pemesanan  bisa menghubungi kami

  • DIAN EKA SRI SUGIHARTI, SP No HP: 081312907164 (Simpati) / HP: 0261-2802247 (Flexi)
  • FARID FITRIADI, SP No HP: 085324551105 (As) /HP: 087726062992 (XL)

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online