26/07/11

Obat Herbal Penyembuh Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Penyembuh Kanker Kelenjar Getah Bening

Pengobatan kanker kelenjar getah bening dapat di sembuhkan dengan obat xamthone plus, yang aman, efektif, alami, tanpa egfek samping untik di konsumsi. Untuk pemesanan obat herbal untuk penyakit kanker kelenjar getah bening dapat di pesan melaui kami DIAN EKA SRI SUGIHARTI, SP No HP: 081312907164 atau FARID FITRIADI, SP No HP: 085324551105

KAMI MEMBERI SOLUSI, BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, BARANG DITERIMA BARU BAYAR

Benjolan Di Leher Pertanda Awal Kanker Kelenjar Getah Bening

Limfoma adalah kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada bebagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun organ lain.

Ada dua jenis kanker sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma non-hodgkin (NHL). Kanker kelanjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang bekaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker. Cukup minum Xamthone anda akan menemukan obat kanker dan penyakit kanker anda sembuh dengan minum obak kanker yang bernama xamthone.

Cairan limfatik adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik. Ada dua macam sel limfosit yaitu sel B dan T. Sel B berfungsi membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan membuat antibodiyang memusnahkan bakteri. Gejala dan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha.

Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara gratis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari.
Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Karena tidak ada keluhan khas banyak pasien baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi.

WHO memperkirakan sekitar 1,5 juta orang di dunia saat ini hidup dengan NHL dan 300 ribu orang meninggal karena penyakit ini tiap tahun. Sekitar 55 persendari NHL tipenya agresif dan tumbuh cepat.
NHL merupakan kanker tercepat ketiga pertumbuhannya setelah kanker kulit dan paru-paru. Angka kejadian NHL meningkat 80 persen dibandingkan tahun 1970-an. Setiap tahun angka kejadian penyakit ini meningkat 3-7 pesen. NHL banyak terjadi pada orang dewasa dengan angka tertinggi pada rentang usia 45-60 tahun.
Makin tua usia makin tinggi risiko terkena limfoma karena daya tahan tubuhnya menurun. Hingga kini penyebab limfoma belum diketahui secara pasti. Ada empat kemungkinan penyebabnya yaitu faktor keturunan, kelainan sistem kekebalan, infeksi virus atau bakteri dan toksin lingkungan (herbisida, pengawet, pewarna kimia). Penyebabnya multifaktor.

Terdapat lebih dari 30 subtipe NHL (90 persen dari jenis sel B) yang dapat diklasifikasikan dengan pertimbangan beberapa faktor, penampakan di bawah mikroskop, ukuran, kecepatan tumbuh dan organ yang kena.

Limfoma indolen (derjat rendah) tumbuh lambat sehingga diagnostik awal lebih sulit. Pasien dapat bertahan hidup selama bertahun-tahun tetapi belum ada pengobatanyang menyembuhkan. Pasien biasanya memberi respon baik pada terapi awal, tetapi sangat mungkin kambuh lagi. Penderita limfoma indolen bisa mendapat terapi hingga enam kali sepanjang hidup, tetapi makin lama responnya menurun.

Limfoma agresif (derjat keganasan tinggi) cepat tumbuh dan menyebar. Jika dibiarkan tanpa pengobatan dapat mematikan dalam enam bulan. Angka harapan hidup rata-rata lima tahun dan 30-40 persen sembuh. Pasienyang terdiagnosa dini langsung diobati lebih mungkin meraih risiko sempurna dan jarang kambuh, karena ada proteksi kesembuhan, biasanya pengobatan lebih agresif. * Prof Karmel L Tambunan Ahli Hematologi-Onkologi (ags)
Source : http://artikel-kesehatan-online.blogspot.com/2008/04/gejala-kanker-kelenjar-getah-bening.html

Solusi terbaik untuk mengatasi kanker kelenjar getah bening tanpa operasi dengan xamthone plus(juice manggis) dan temu putih penggempur dan penghancur kanker

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati kanker kelenjar getah bening ?
Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )
Untuk pemesanan klik Pesan Sekarang

Kisah nyata pemakai obat herbal xamthone plus sembuh kanker kelenjar getah bening

Rabu, 10 November 2010

Kanker Kelenjar Getah Bening Sembuh

Bayangkan hal ini terjadi pada diri kita, anak-anak kita, suami kita, istri kita atau sanak keluarga dekat kita. Seperti yang dikisahkan Tina (29) asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Melalui telepon Tina bertutur tentang penyakitnya kepada USB XAMthone plus Jakarta.

“Saya menderita kelenjar getah bening di leher kiri-kanan sejak akhir Desember 2009 setelah menjalani pemeriksaan dokter di sebuah rumah sakit ternama di Bandung, Jawa Barat. Dengan hasil pemeriksaan yang sudah positif kelenjar getah bening stadium 4, jalan terbaik menurut dokter bahwa saya harus dioperasi. Saya hanya berkata dalam hati, mungkinkah ada jalan lain selain operasi? Toh, saya dioperasi juga.

Setelah operasi selang 3 bulan, penyakit itu kambuh lagi, malah lebih mengerikan. Benjolan yang ada di leher kiri-kanan semakin banyak, tadinya hanya 2 menjadi 4, benjolan di ketiak, di dalam perut di samping usus besar akibatnya perut membuncit seperti ibu hamil 6 bulan, benjol di selangkangan kiri-kanan dan di tulang ekor.

Di bulan tersebut juga saya putuskan untuk mencari solusi lain. Akhirnya saya coba cari di internet tentang obat herbal yang bisa menyembuhkan kelenjar getah bening, dan saya temukan XAMthone plus lewat seorang penjual XAMthone plus di Tasikmalaya, Jawa Barat. Saya beli 2 botol pertama dan minum, reaksinya badan panas, benjolan-benjolan itu semakin membengkak, saya tetap minum sampai habis 2 botol itu, saya beli lagi 2 botol, jadi setiap 1 minggu saya habiskan 2 botol XAMthone plus.

Sampai 6 minggu lebih 3 hari saya telah habiskan 15 botol. Kulit badan saya sampai melepuh karena pecahnya kelenjar-kelenjar itu. Saya minum 4 kali sehari dan sekarang semua benjolan tersebut sudah hilang. Sudah 9 bulan saya tidak pernah minum XAMthone plus lagi tapi saya masih sehat. Yang penting saya menjaga pola makan dan hidup sehat.

Saya berharap kesaksian saya ini menjadi pertimbangan bagi para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia untuk mengikuti cara penyembuhan yang telah saya praktikan dengan mengonsumsi XAMthone plus.”

Demikianlah testimoni ini ditulis dari Tina untuk kita semua. Keyakinan dan kepasrahannya, serta kesabarannya dalam menanti kesembuhan dibalas dengan kesembuhan ajaib oleh Tuhan melalui XAMthone plus. Kami tidak merekayasa testimoni tersebut. Kalaupun ada para penderita penyakit yang sama tidak mengalami kesembuhan setelah minum XAMthone plus, itu di luar kuasa kami, namun satu hal yang pasti kami telah menyampaikan informasi ini secara benar, fakta dan penuh kejujuran. Salam Sehat XAMthone plus. Teks: KP.

XAMthone plus Ampuh Atasi Kelenjar Getah Bening

Albertus Yoki (19) seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Purwokerto, Jawa Tengah ini menderita kanker kelenjar getah bening sejak masih di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu pemuda yang biasa disapa Yoki ini menuturkan, “saat SMA benjolannya masih kecil, setelah kuliah smester dua benjolannya membesar, dan sangat sakit rasanya,” kisah sulung dari 4 bersaudara ini.

Setelah mengetahui benjolannya semakin besar, Yoki dan keluarganya memutuskan untuk operasi. Setelah dioperasi benjolannya masih besar, sedikit saja perubahannya. Operasinya memang tidak tuntas karena terjadi pendarahan saat operasi. Pasca operasi Yoki yang asal Pontianak, Kalimantan Barat ini menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit plat merah ternama di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, bertemulah Ibunda Yoki dengan seorang pelanggan XAMthone plus yang bernama Farida Halim. Singkat cerita Bu Farida langsung memperkenalkan produk kulit manggis ini kepada Ibundanya dan saat itu juga diterima dengan baik pula. Setelah minum XAMthone plus perkembangan pasca operasi sangat mengembirakan.

“Saya rasakan ada perbedaan yang menyolok pasca operasi setelah minum XAMthone plus, artinya lebih sehat dan lebih segar,” tuturnya singkat. Sejalan dengan khasiat yang baik dari XAMthone plus untuk kesembuhan anaknya, Ibunda Yoki langsung menghubungi agen xamthone plus untuk membeli produk tersebut dan dibawa ke Pontianak.

Sepenggal kisah yang sangat baik dari Yoki untuk para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus untuk kesehatan yang lebih sempurna. KP. Foto: USB News/CN.

Kanker Kelenjar Getah Bening Sembuh Dengan XAMthone Plus / kisah nyata 2

Seseorang yang menderita penyakit kanker getah bening saat ini tidak perlu khawatir karena ada produk alami dari kulit buah manggis yang sangat berkhasiat. Jus XAMthone plus namanya. Seperti yang dikisahkan oleh salah seorang pelanggan XAMthone plus di bawah ini.

“XAMthone plus membantu saya dalam melawan penyakit kanker getah bening,” tutur Fr. Isnani Wulandari asal Lampung Tengah. Ya, XAMthone plus memang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah penyakit yang diderita oleh Wulan tersebut. Selain menyembuhkan, XAMthone plus juga mampu mencegah berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.

Wulan meyakini betul bahwa XAMthone plus solusi tepat baginya karena hanya 1 bulan lebih setelah minum penyakitnya sembuh.

“Saya minum XAMthone plus hanya dalam 50 hari dan penyakitnya sembuh, luar biasa,” akunya semangat. Kini Wulan gencar mempromosikan XAMthone plus ke seluruh Kota Lampung agar manfaat dan khasiatnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.

XAMthone plus membawa Wulan dan siapa saja yang mengonsumsinya ke derajat kehidupan yang lebih baik khususnya dalam kesehatan.

Selain derajat kesehatan yang lebih baik, Wulan juga mendapatkan peluang usaha dan karya untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. XAMthone plus menyejahterakan Indonesia, oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.*****
Untuk pemesanan klik Pesan Sekarang 

Kanker Kelenjar Getah Bening Sembuh Dengan XAMthone Plus

Seseorang yang menderita penyakit kanker getah bening saat ini tidak perlu khawatir karena ada produk alami dari kulit buah manggis yang sangat berkhasiat. Jus XAMthone plus namanya. Seperti yang dikisahkan oleh salah seorang pelanggan XAMthone plus di bawah ini.

“XAMthone plus membantu saya dalam melawan penyakit kanker getah bening,” tutur Fr. Isnani Wulandari asal Lampung Tengah. Ya, XAMthone plus memang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah penyakit yang diderita oleh Wulan tersebut. Selain menyembuhkan, XAMthone plus juga mampu mencegah berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.

Wulan meyakini betul bahwa XAMthone plus solusi tepat baginya karena hanya 1 bulan lebih setelah minum penyakitnya sembuh.

Saya minum XAMthone plus hanya dalam 50 hari dan penyakitnya sembuh, luar biasa,” akunya semangat. Kini Wulan gencar mempromosikan XAMthone plus ke seluruh Kota Lampung agar manfaat dan khasiatnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.

XAMthone plus membawa Wulan dan siapa saja yang mengonsumsinya ke derajat kehidupan yang lebih baik khususnya dalam kesehatan.

Selain derajat kesehatan yang lebih baik, Wulan juga mendapatkan peluang usaha dan karya untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. XAMthone plus menyejahterakan Indonesia, oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.
Untuk pemesanan klik Pesan Sekarang

Jika membutuhkan Informasi lebih lanjut atau bermaksud melakukan pemesanan  bisa menghubungi kami

  • DIAN EKA SRI SUGIHARTI, SP No HP: 081312907164 (Simpati) / HP: 087726062992 (XL)
  • FARID FITRIADI, SP No HP: 085324551105 (As) /HP: 087726062992 (XL) HP: 0261-2802247 (Flexi)

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online