17/07/11

Obat Herbal Nyeri Sendi

Obat Herbal untuk Penyakit Nyeri Sendi
Pengobatan yang efektif adalah dengan mengkonsumsi obat herbal dari teripang yaitu Jelly Gamat Gold G.
Jelly Gamat Gold G di konsumsi karena aman, alami, efektif, tanpa efek samping. Jika membutuhkan obat herbal xamthone plus silahkan hubungi kami DIAN EKA SRI SUGIHARTI, SP No HP: 081312907164 atau FARID FITRIADI, SP No HP: 085324551105

KAMI MEMBERI SOLUSI, BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, BARANG DITERIMA BARU BAYAR


Nyeri sendi dapat disebabkan oleh berbagai jenis cedera atau kondisi. Tidak peduli apa penyebabnya, nyeri sendi bisa sangat mengganggu. Hal ini sangat umum diderita orang yang berusia lebih dari 45 tahun.
Nyeri sendi juga bisa disebabkan oleh radang kandung lendir (radang bursae).? ara bursae adalah kantung berisi cairan yang bantal dan pad kurus prominences, memungkinkan otot dan tendon bergerak dengan bebas di atas tulang.
Penyebab lain nyeri sendi antara lain arthritis, Nekrosis aseptik, tulang rawan, tumor tulang, patah tulang, kesleo, atautendinitis.

Gejala
Nyeri pada sendi kaki, tangan, lutut.

Perawatan
Pengobatan menyesuaikan penyebab. Untuk memulihkan kondisi penderita biasanya medis menyarankan untuk mengurangi aktivitas. Selain itu pengobatan yang dapat dilakukan antara lain mandi air hangat, pijat, dan latihan peregangan harus dilakukan sesering mungkin.

Kisah Sembuh dari derita sakit persendian atau penyakit nyeri sendi dengan obat tradisional penyakit  nyeri sendi jelly gamat gold g

Lutut dan Nyeri Sendi sembuh dengan obat tradisional nyeri sendi gamat gold-g
Nama : dr. Luziana Jayasumarta
Usia : 58 Tahun
Keluhan : Osteoarithritis
Jenis Produk : Gold-G, Gold Milk Igg-DHA Powder
Selama ini lutus dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin.
Setelah minum Gold-G 5 bulan dan Gold Milk IGG DHA + bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Obat tradisional jelly Gamat Gold g sembuhkan bagian persendian nyeri
Nama : Ariyani Arif Bauw
Usia : 21 Tahun
Keluhan : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu ona, produknya adalah gold-g, Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.

Alhamdulillah semua dapat terobati + 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lain-nya seperti air RO dan menggunakan bio matrass, bio necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya mepunyai masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan gold-g dan saya tambah mengkonsumsi cyano spirulina dan rutin mambasuh muka saya dengan air Ro, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan sayapun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa harus merasa takut akan timbulnya jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya, saya merasa puas dan sangat senang serta gembira, karena saya bisa mendapatkan produk kesehatan yang benar-benar membantu saya untuk mengatasi keluhan saya dengan cepat.

Jika membutuhkan Informasi lebih lanjut atau bermaksud melakukan pemesanan  bisa menghubungi kami

  • DIAN EKA SRI SUGIHARTI, SP No HP: 081312907164 (Simpati) / HP: 087726062992 (XL)
  • FARID FITRIADI, SP No HP: 085324551105 (As) /HP: 087726062992 (XL) HP: 0261-2802247 (Flexi)

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online